Minggu, 28 Juni 2015

Medifast Bersandar & Green Meals - Beberapa Bersandar & Green menu Cepat & Mudah Situs

Medifast Bersandar & Green Meals - Beberapa Bersandar & Green menu Cepat & Mudah Situs
Bila Anda diet menggunakan Medifast, Anda bisa menikmati makanan berlemak & hijau sehat yang Anda buat untuk diri sendiri setiap hari ketika Anda mengikuti 5 dan 1 rencana. Kebanyakan pelaku diet Medifast biasanya memilih untuk memiliki Bersandar & Green makanan mereka pada waktu makan malam dan saya selalu melakukan hal yang sama. Bahkan, saya menemukan bahwa saya memiliki hasil terbaik dengan tetap berpegang hanya beberapa menu dasar ketika aku sedang diet. Itu membuatku khawatir tentang apa yang saya akan makan setiap hari dan sehingga membuatku berpikir tentang kecurangan. Jadi di sini adalah beberapa ide menu cepat dan mudah ramping & hijau untuk membantu menjaga diet Medifast Anda di jalur.
Salad Ayam Caesar
Saya kehilangan lebih dari £ 60 pada Medifast, dan saya melakukannya makan ayam Caesar salad sekitar tiga atau empat malam per minggu. Ini adalah pilihan yang cepat dan mudah makan malam yang saya bisa mengumpulkan sekitar lima menit. Karena itu begitu cepat, saya tidak keberatan memasak makanan terpisah untuk keluarga saya karena saya tahu saya tidak akan menghabiskan sepanjang malam di dapur.
Untuk mempersiapkan makan malam, saya biasanya menggunakan tas pra-dicuci romaine lettuce atau aku akan mengambil beberapa Dole Caesar Salad Kit ketika mereka dijual. Anda bisa memasak dada ayam Anda sendiri dan dadu itu, atau Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan - membeli paket panggang ayam strip.
Untuk variasi, saya biasanya menambahkan beberapa tomat dijemur dan kadang-kadang jamur. Atau jika aku punya beberapa bayam kantong, saya akan mencampur romaine lettuce saya dengan bayam. Anda akan memiliki penuh dua cangkir salad hijau sehingga campuran mereka bagaimana Anda suka. Hanya ingat untuk meninggalkan dari crouton!
Stir Fry Asia
Anda dapat menikmati banyak aduk goreng untuk makan Bersandar & Green Anda dan dapat membantu menjaga hal-hal yang menarik karena Anda dapat dengan mudah menukar jenis protein yang Anda gunakan dan berbagai jenis sayuran. Untuk minyak, Anda dapat menggunakan sedikit minyak zaitun atau mencoba beberapa minyak wijen. Jika Anda menggunakan panci non-stick, sedikit minyak pergi jauh.
Sayuran favorit saya adalah brokoli, kacang hijau dan beberapa merica dan bawang strip. Jamur selalu pergi ke dalam campuran juga. Oh, dan jangan lupa bawang putih! Setelah Anda panaskan minyak, Anda akan menambahkan sayuran dan aduk mereka terus-menerus. Mereka dilakukan ketika warna berubah cerah. Kemudian tambahkan baik potong dadu dan dimasak ayam atau udang dan tumis selama satu atau dua menit lagi dan lulus semuanya ke piring Anda. Anda bahkan tidak akan melewatkan beras!
Grilled Steak and Roasted Asparagus
Saya suka steak dan asparagus bersama-sama, jadi ini adalah satu lagi pokok makanan ramping dan hijau bagi saya. Untuk steak saya, saya menggunakan George Foreman grill. Saya tidak ingin menggunakan banyak bumbu-bumbu yang biasa dijual di supermarket karena begitu banyak dari mereka memiliki gula di dalamnya. Sebaliknya, saya menggunakan bumbu bir. Satu dapat atau botol bir, dikombinasikan dengan beberapa bawang putih dan beberapa lada dan mungkin satu sendok makan minyak zaitun akan membuat daging lembab dan lezat sambil menambahkan kalori diabaikan. Alkohol membakar sendirinya saat memasak sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang itu baik.
Untuk asparagus panggang, saya tersebar asparagus saya dalam loyang kemudian gerimis dengan salah satu sendok makan atau minyak zaitun atau satu sendok makan saus rendah lemak (baik Italia atau Caesar). Lalu aku melemparkan asparagus sampai mereka semua merata tertutup dan berbaring mereka datar lagi. Grind beberapa lada hitam atas mereka tongkat di 350 F derajat oven selama 10-15 menit, tergantung pada bagaimana Anda renyah seperti mereka.
Jadi begitulah, tiga menu pokok utama saya untuk makan ramping dan hijau saya di Medifast. Semua dari mereka adalah cepat dan mudah untuk membuang bersama-sama dan mudah-mudahan Anda keluarga juga akan menikmati makan mereka dengan Anda sesekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar