Kamis, 25 Juni 2015

Rahasia Cabbage Soup Diet Terungkap

Rahasia Cabbage Soup Diet Terungkap

Sup kubis resep diet telah digunakan selama bertahun-tahun. Ini digolongkan sebagai diet mode. Tapi bisa diet mode bertahan selama bertahun-tahun? Bahkan memiliki banyak nama-nama seperti The Miracle Cabbage Soup Diet. Klaim adalah bahwa Anda makan sup kubis bersama dengan beberapa makanan lain dan Anda kehilangan 10 kilogram dalam seminggu. Lucunya, banyak orang mengatakan itu bekerja. Aku bahkan telah melakukannya sendiri. Berikut trik.

Lihat saja bukan sebuah keajaiban. Anda dapat makan semua sup kubis yang Anda inginkan. Sup kubis mengisi Anda, tetapi memiliki kalori sangat sedikit dan sangat sedikit lemak. Ini salah satu makanan orang memanggil pembakaran lemak makanan. Ini sebenarnya berguna terutama karena itu membuat lapar bawah. Bagian lain dari diet adalah hal-hal lain yang Anda makan.

Inilah apa lagi yang Anda makan pada rencana. Anda dapat makan buah, sayuran, susu skim, daging sapi atau ayam, beras merah, dan jus buah tanpa gula. Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan dari sebagian besar, tetapi hanya pada hari-hari tertentu. Lihat setiap hari Anda hanya bisa makan makanan tertentu, tetapi Anda bisa makan banyak makanan yang. Dengan cara itu Anda tidak kelaparan diri sendiri dan Anda tidak lapar. Meskipun Anda mungkin keinginan hal-hal yang tidak bisa makan, seperti kemiri pie misalnya!

Rencana makan berakhir sebagai diet kalori dan lemak terbatas yang memungkinkan Anda makan banyak hal sehingga Anda tidak lapar. Itulah yang menghasilkan penurunan berat badan yang besar. Ini bukan sihir, sepertinya seperti itu. Sekarang ini hanya cara jangka pendek untuk makan. Masalah dengan diet apapun Anda mendapatkan berat badan kembali kecuali Anda mengubah beberapa kebiasaan. Di situlah ini cocok.

Anda dapat menggunakan diet seperti ini sebagai bagian dari rencana jangka panjang. Penurunan berat badan jangka panjang sekitar satu pon per hari atau mungkin dua adalah semua yang dapat Anda harapkan. Itu sangat lambat, itu hampir tidak terlihat. Lemparkan dalam rencana sepuluh hari seperti ini setiap beberapa minggu atau bulan untuk meningkatkan mental Anda menonton mereka timbangan turun. Lalu pergi segera kembali ke kebiasaan makan yang sehat Anda. Itu mungkin menjadi tiket untuk sukses.

Sup kubis resep diet bekerja jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Rencananya sederhana untuk mengikuti dan murah juga. Plus Anda bisa mendapatkan rencana dan resep semuanya gratis. Anda tidak bisa mengalahkan harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar