Minggu, 28 Juni 2015

suplemen mungkin diperlukan untuk membuat tubuh tidak mendapatkan cukup

suplemen mungkin diperlukan untuk membuat tubuh tidak mendapatkan cukup.
penurunan mendadak dalam karbohidrat, terutama gula, alkohol dan makanan berkalori tinggi lainnya, yang menjadi bagian dari diet Barat, dapat, sampai batas tertentu, menjelaskan penurunan berat badan.
oon protein hewani dan lemak hanya akan meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker, dan lain-lain
laut menjadi monoton jika diikuti secara teratur.
Tahap 1 dilengkapi dengan pilihan vegetarian juga - daging diganti dengan kacang-kacangan, makanan kedelai.
Tahap 2:
Memperkenalkan kembali makanan karbohidrat tapi agak lambat untuk mencegah kenaikan berat badan. Roti, pasta, nasi, sereal, cokelat anggur dan buah dibawa ke tahap ini. Fase ini berlangsung sampai target berat tercapai, yang dapat menjadi waktu yang lama. Berat badan yang diharapkan adalah sampai dengan 1 kg seminggu, yang terdengar masuk akal. Namun, jika salah satu terjebak pada berat tertentu kita perlu kembali ke fase 1 lagi!
Tahap 2 mungkin lebih bergizi seimbang dan membutuhkan kesabaran untuk mencapai target berat.
Tahap 3:
Makanan yang normal diperbolehkan dalam jumlah normal untuk pemeliharaan berat yang hilang. Namun, beberapa makanan yang lebih tinggi pada indeks gliserin tidak diperbolehkan dalam fase ini juga, dan ini tidak berdasarkan fakta. Perubahan juga telah diumumkan baru-baru ini. Tomat, wortel dan bawang yang sebelumnya dibatasi dalam dua tahap pertama, kini diperbolehkan lebih bebas.
Copyright © Nick Mutt, All Rights Reserved. Jika Anda ingin menggunakan artikel ini di situs Web atau di ezine Anda, membuat semua url (link) yang aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar