Kamis, 25 Juni 2015

Negatif Kalori Diet Review - Apakah Bekerja dan Bantuan Berat Badan? Cari Tahu di Review ini

Negatif Kalori Diet Review - Apakah Bekerja dan Bantuan Berat Badan? Cari Tahu di Review ini

Pernahkah Anda mendengar tentang diet kalori negatif?

Ini adalah diet yang pada dasarnya memiliki Anda makan makanan yang membakar lebih banyak kalori melalui pencernaan mereka daripada mereka dimasukkan ke dalam tubuh Anda. Efektif menetralisir kalori mereka sendiri dan memberikan penurunan berat badan pada waktu yang sama. Pertanyaannya adalah meskipun, cara kerjanya? Dalam hal ini negatif tinjauan diet kalori saya berharap untuk menjawab pertanyaan ini, serta memberikan wawasan cara kerja diet dan pilihan diet lain Anda dapat mencoba juga.

Jadi Bagaimana Kalori Diet Negatif bekerja?

Anda mungkin pernah mendengar tentang diet apel juga, ini adalah spin off langsung dari diet ini. Seperti dasarnya apel adalah salah satu makanan yang diperbolehkan pada diet kalori negatif, ini adalah di samping banyak buah-buahan dan sayuran yang tinggi kandungan serat dan mengandung hampir tidak ada yang lain kecuali air dan vitamin. Pada dasarnya dengan hanya mengkonsumsi makanan ini yang mencakup sayuran berdaun hijau seperti bayam, serta wortel dan sayuran lain yang Anda akan terus menurunkan berat badan karena Anda tidak mengkonsumsi banyak kalori dan tubuh Anda harus membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi secara harian dasar. Jadi ini terdengar seperti diet yang sempurna, kehilangan lebih dari yang Anda masukkan ke dalam, kan? Yang Salah!

Ini Kedengarannya Seperti Rencana Sempurna, Apa yang Salah dengan Diet ini?

Pada dasarnya cacat terbesar dari diet adalah bahwa hal itu menghilangkan bentuk-bentuk yang diperlukan kalori untuk menjaga kesehatan yang layak, khususnya protein dan lemak yang bermanfaat. Seiring waktu diet ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah bagi siapa saja, karena protein yang tidak dikonsumsi setiap hari memungkinkan tubuh untuk mulai menggerogoti otot dan jaringan ikat untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Jika ada keseimbangan dan protein dan asam lemak esensial diizinkan maka diet ini akan memiliki beberapa potensi, seperti sekarang namun diet kalori negatif hanya memiliki terlalu banyak negatif!

Apakah ada Diet Fungsional yang dapat membantu saya menurunkan berat badan?

Tentu saja, apakah Anda tidak mendengar kalori pergeseran? Jika tidak ini adalah tempat yang ideal untuk setiap dieter untuk mulai karena memiliki satu kesamaan dengan diet kalori negatif, yaitu Anda makan untuk menurunkan berat badan. Pada dasarnya apa yang dilakukan adalah kalori pergeseran meningkatkan metabolisme Anda setiap hari karena dari makanan yang Anda makan dan pada akhir Anda membakar lemak setiap saat sepanjang hari. Ini mengalahkan setiap diet lain juga karena tidak ada efek rebound, Anda menyimpan semua hasil dan benar-benar terus membakar lemak bahkan setelah Anda berhenti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar