Minggu, 28 Juni 2015

Sejarah Kubis - Memahami Cabbage Soup Diet

Sejarah Kubis - Memahami Cabbage Soup Diet

Ketika Anda ke dalam diet sup kubis, Anda akan berkenalan dengan kubis selama satu minggu yang panjang. Ini akan bagus untuk mengetahui bagaimana itu datang untuk menjadi. Setelah semua, seminggu sup kubis dengan rencana ini akan membuat Anda drop sekitar £ 10 dan memberi Anda lebih percaya diri untuk menghadapi dunia.

Ahli pertanian telah membuat perubahan yang signifikan terhadap tanaman yang kita makan hari ini. Beberapa perubahan ini disengaja untuk menghasilkan sayuran yang lebih baik atau buah-buahan. Contoh perbaikan adalah hal ukuran dan umur simpan.

Beberapa perubahan meskipun tidak disengaja. Nenek moyang kita misalnya bisa mengumpulkan biji tanaman favorit mereka dan menghasilkan mereka lebih sering daripada tanaman kualitas lebih unggul. Kubis, populer untuk efek obat, adalah sayuran yang telah berevolusi melalui proses seleksi jangka panjang sederhana tanpa tujuan tertentu dalam pikiran.

Kubis milik spesies Brassica oleracea seperti kangkung, kol, kembang kol, brokoli dan kubis Brussel. Perbedaan mencolok di antara mereka adalah produk dari ribuan tahun budidaya manusia dan propagasi selektif. Manusia telah menanam dan menggunakan kubis selama lebih dari empat puluh abad.

Celtic dikatakan para wisatawan yang membawa kubis ke Eropa. Sayuran umum di Asia mulai mengesankan dan menaklukkan rumah tangga Eropa sekitar 600B.C. Kubis awal tidak besar, kepala padat kita terima hari ini, melainkan sayuran berdaun lebih goyah.

Penggunaan awal dari Kubis

Catatan kelelahan dari abad pertengahan menunjukkan bahwa kubis telah menjadi pokok bersama-sama dengan apa pun daging yang tersedia. Catherine de Medici mungkin telah memperkenalkan kubis Savoy ke Prancis untuk merebut hati pewaris yang akan

Belanda dianggap pencetus coleslaw sebagai kool berarti kubis dan sla berarti salad. Kubis merupakan sayuran yang terkenal di Eropa. Houeholds di Rusia, Polandia, Jerman, dan Hungaria telah pecinta kubis lama. Colcannon, hidangan awal Irlandia, adalah kombinasi dari kubis dan kentang. Kubis juga telah acar oleh Jerman dan Amerika sehingga nama sauerkraut.

Kubis di Laut Lepas

Kapten Cooks perjalanan telah berterima kasih kepada kubis. Suatu kali, perjalanan bertemu badai sementara di laut dan banyak anggota awak terluka. Dokter dari tapal kapal yang terbuat dari kubis untuk mengobati luka-luka. Kapten juga dikenal untuk menyimpan choucroute pada kapalnya. Choucroute adalah hidangan Jerman kuno membuat sebagian besar dari kubis.

Tahun baru-baru ini

Kubis merupakan hidangan yang biasa di banyak negara di seluruh dunia. Itu membuat kami hangat selama dinginnya musim dingin dan menyegarkan kita ketika disajikan dingin selama musim panas.

Banyak penelitian dilakukan untuk mengeksplorasi nilai obat dari kubis. Ini adalah sayuran anti kanker terbukti. Hal ini juga membantu dalam pencernaan dan proses pembakaran lemak sehingga diet sup kubis sangat efektif.

Penggemar kesehatan telah menggunakan diet sup kubis dengan cepat turun sekitar £ 10 berat. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan properti kalori rendah sup kubis. Hal ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan membantu kita melawan penyakit saat diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar