Minggu, 28 Juni 2015

Memulai Diet Baru Tidak Harus Menjadi Sulit

Memulai Diet Baru Tidak Harus Menjadi Sulit

Ketika memulai pada program diet baru itu hampir seperti pergi ke planet lain! Jika Anda memulai pada Diet Atkins dan pergi ke supermarket, Anda akan merasa seperti orang asing. Karena sekarang Anda harus melupakan sebagian besar pokok dan kenyamanan makanan Anda seperti pizza, burger keju dan spaghetti; dan mulai lagi dipersenjatai dengan daftar belanja baru dan kuintal determinasi. Ini akan membutuhkan beberapa latihan sebelum Anda kembali ke tingkat kenyamanan Anda.

Ketika pada diet Atkins, sebelum melakukan perjalanan ke toko kelontong mulai di rumah dan membuat daftar belanja Anda. Menelusuri sumber daya online untuk makanan ramah Atkins dan daftar orang lain membeli. Buatlah daftar lengkap dari resep minggu ini, rencana menu dan membayar perhatian untuk menjaga karbohidrat untuk minimum sehingga Anda tidak pergi lapar di siang hari. Ini akan membuat daftar yang cukup komprehensif untuk memenuhi semua kebutuhan dasar Anda.

Jangan lupa tentang anggota keluarga dan juga menjadi fleksibel ketika membuat perubahan pada kebiasaan makan yang biasa mereka. Seseorang tidak dapat membuat makanan unik setiap hari untuk diri sendiri dan orang yang mereka cintai selamanya. Mencoba pendekatan menengah yang menjamin bahwa Anda menggunakan makanan utama berbasis di sekitar daging untuk makan malam dan kemudian membuat hidangan tambahan yang sarat dengan karbohidrat untuk diri sendiri. Untuk menggambarkan, meatloaf untuk semua orang dan kentang tumbuk untuk anggota keluarga yang lain.

Setelah rencana makan dibuat dengan mengingat semua faktor ini, waktu untuk pergi ke toko kelontong. Untuk menjaga godaan karbohidrat pergi, menggunakan sederhana trick- pastikan untuk menemukan daging dan sayuran terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda akan mengisi keranjang Anda dengan segala sesuatu yang cocok dengan diet Anda dan Anda akan memiliki segala yang dibutuhkan untuk seluruh diet keluarga Anda.

Trik pintar lain adalah untuk mencari tahu dari mana Anda dapat membeli daging dalam jumlah besar. Pembelian daging sapi, daging ayam, steak kecil dan bahkan makanan laut dalam jumlah besar. Hal ini tidak hanya akan menghemat uang tetapi juga membuatnya mudah untuk tetap diet Anda. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah untuk memasak dalam jumlah besar, dan paket sampai pra-porsi makanan yang dapat Anda nikmati ketika Anda terlalu lelah untuk memasak.

Hal lain yang dapat dibeli dalam jumlah besar adalah keju. Anda dapat membeli jenis keju dari toko kelontong di bata-bentuk. Pastikan untuk memeriksa tanggal segar dengan keju untuk menghindarinya akan buruk dan selalu menyimpan beberapa serat (salad atau sayuran mentah) berguna untuk dimakan dengan keju juga. Hal ini karena keju dalam bentuk batu bata memudahkan untuk mengiris beberapa off untuk camilan saat Anda sedang di perjalanan.

Jauhkan ini dalam pikiran-lorong luar toko yang lebih penting karena mereka adalah di mana makanan segar disimpan, seperti toko Anda mungkin memiliki dekat Anda. Lorong biasanya berisi item dikemas sedangkan bagian protein dan lorong sayuran disimpan ke arah luar toko. Ketaatan yang tepat dari diet adalah yang paling penting ketika memulai, dan salah satu harus berhati-hati untuk menjaga diri dari makanan kemasan dari awal. Percobaan dengan paket makanan rendah karbohidrat dapat dimulai nanti.

Anda juga harus membaca label ketika memutuskan Atkins makanan ramah. Banyak makanan mengklaim rendah karbohidrat tapi benar-benar mengandung gula tersembunyi yang tidak Atkins ramah. Penelitian detektif ini ketika Anda mendapatkan ke toko membuat semua perbedaan dalam menjaga berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar